Parket lantai kayu Jati Detail Produk

parket lantai kayu Jati detail Produk - Rumah merupakan salah satu tempat yang harusnya kita nyaman didalamnya sehingga diperlukan beberapa hal yang membuatnya lebih nyaman salah satunya yaitu Menggunakan Lantai kayu. Lantai kayu parket adalah salah bahan bangunan yang memberikan kenyamanan pada penghuni rumah. sehingga wajar bila akhir-akhir ini penggunaan lantai kayu beberapa tahun terakhir ini sangat banyak.

salah satu lantai kayu yang paling banyak digunakan adalah jenis lantai kayu solid. Apa itu lantai kayu solid ? lantai kayu solid adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari bahan kayu asli yang diolah menjadi lempengan-lempengan kayu yang kemudian siap dipasangkan ke permukaan lantai.

parket Lantai kayu Jati

Parket lantai kayu Jati Detail Produk
pemasangan lantai kayu Jati grade A

Parket lantai kayu Jati adalah salah satu lantai kayu yang bisa anda pilih sebagai penutup lantai dan harus anda ketahui bahwa lantai kayu parket Jati ini adalah salah satu jenis lantai kayu paling favorit untuk diterapkan. Kenapa lantai kayu parket Jati ini banyak sekali di favoritkan ?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita simak beberapa keuntungan menggunakan parket dan Flooring lantai kayu Jati :
  • Kayu Jati memiliki tingkat kekerasan yang tinggi yaitu kelas II
  • Kayu Jati memiliki tingkat kekuatan yang tinggi yaitu kelas II
  • Kayu Jati memiliki tingkat keawetan sangat tinggi taitu kelas I
  • Kayu jati memiliki semacam minyak pelumas yang dapat melindungi dari serangan rayap, Pertumbuhan jamur serta perubahan cuaca.
  • Kayu Jati ini dikenal tidak mudah berubah bentuk (melenting) sehingga sangat baik untuk dijadikan lantai parket.
  • kayu Jati ini dikenal memiliki corak-corak indah sehingga selain meningkatkan kenyamanan, penggunaan lantai parket ini memang sangat baik untuk estetika hunian.
Ets... Tunggu dulu...

Perbedaan Kualitas Kayu Jati (Grade A, B & C)


yang harus anda ketahui adalah ada beberapa tingkatan kualitas dari lantai kayu parket jati ini. meskipun sebetulnya masih ada pada batang pohon yang sama sehingga diperlukan pengetahuan agar anda bisa memilih lantai kayu yang tepat dengan harga yang sesuai.

Pada satu batang Pohon Jati yang sudah matang atau sudah layak di panen, terdapat 3 bagian kualitas pada satu batang pohon Jati yang dikategorikan menjadi grade A, B dan C.

Kayu Jati Grade A

Kayu Jati Grade A adalah kualitas kayu Jati yang terletak di Bagian pusat batang pohon Jati, Pada bagian ini serak pohon Jati sangat padat serta memiliki banyak minyak pelumas yang dapat melindunginya dari serangan rayap serta pertumbuhan Jamur. pada bagian ini, Kayu jati yang dihasilkan merupakan jenis kayu Jati terbaik dengan warna paling tua.

Kayu Jati Grade B

Kayu Jati Grade B adalah kualitas kayu Jati yang terletak di bagian tengah melingkari bagian kayu Grade A, bagian Jati grade B ini memiliki serat yang masih lumayan padat dan masih memproduksi minyak pelumas yang mampu melindunginya dari serangan rayap serta pertumbuhan Jamur. Kayu Jati pada bagian ini memiliki kualitas menengah. dan warna kayu yang lebih cerah.

Kayu Jati Grade C

Kayu Jati Grade C adalah kualitas kayu Jati yang terletak di bagian paling luar dekta kulit pohon Jati mengelilingi bagian Jati grade B. kayu jati grade C ini memiliki serat yang sangat berantakan dan tidak padat serta sudah tidak memproduksi minyak pelumas. Kayu Jati pada bagian ini memiliki kualitas paling rendah dengan warna kayu Jati kuning cerah.

meskipun kayu Jati grade C ini masih dibawah kualitas kayu Jati A dan B namun kayu jati tetaplah kayu Jati yang memiliki kualitas lebih baik dibandingkan kayu lainnya.
Parket lantai kayu Jati Detail Produk

produk parket lantai kayu Jati 

bagi anda yang dari tadi menunggu nunggu detail produk parket lantai kayu jati yang kami sediakan untuk dibeli, kami menyediakan beberapa produk yang bisa anda jadikan pilihan yaitu :



Parket lantai kayu Jati Detail ProdukHarga Parket Kayu Jati Grade A
Tipe :Kayu solid
Jenis kayu :Jati
kualitas : Grade A
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,2 x 5 x 17 cm Rp. 175.000
Ukuran : 1,2 x 5 x 20 cm Rp. 222.000
Ukuran : 1,2 x 5 x 25 cm Rp. 240.000
Ukuran : 1,2 x 5 x 30 cm Rp. 280.000
Parket lantai kayu Jati Detail ProdukHarga Parket Kayu Jati Grade B
Tipe :Kayu solid
Jenis kayu :Jati
kualitas : GradeB
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,2 x 5 x 17 cm stok Habis
Ukuran : 1,2 x 5 x 20 cm Rp. 195.000
Ukuran : 1,2 x 5 x 25 cm Rp. 210.000
Ukuran : 1,2 x 5 x 30 cm Rp. 240.000
Parket lantai kayu Jati Detail ProdukHarga Parket Kayu Jati Grade C
Tipe :Kayu solid
Jenis kayu :Jati
kualitas : Grade Putih
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,2 x 5 x 17 cm Stok Habis
Ukuran : 1,2 x 5 x 20 cm Rp. 140.000
Ukuran : 1,2 x 5 x 25 cm Rp. 150.000
Ukuran : 1,2 x 5 x 30 cm Rp. 160.000

pada tabel diatas terlihat bahwa lantai kayu jati Grade A memiliki harga lantai kayu Jati grade A memang paling mahal karena sesuai juga dengan kualitasnya ditambah dengan warnnya yang lebih kompak membuat jenis lantai kayu Jati grade A ini layak untuk dipilih.
Parket lantai kayu Jati Detail Produk

Mau jenis lantai kayu yang lebih murah ? mari simak aja : daftar harga lantai kayu Murah dibawah 200Rban

Demikian pembahasan mengenai parket lantai kayu Jati detail Produk, perlu anda ketahui bahwa harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah, oleh sebab itu, untuk info harga yang lebih detail silahkan menghubungi marketing kami

Asrul : 081223454419

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »